kata kata sindiran buat mantan yang udah ninggalin kita


3 Kata-kata untuk mantan yang masih disayang. Kata kata buat mantan Tidak semua hubungan yang dibangun akan selalu baik-baik saja entah karena apa penyebabnya seseorang bisa menjadi status mantan bagi kehidupan seseorang yang lain.


Pin On Islam

Dulu aku kau puja dulu aku kau sayang Kini aku kau hina kini aku kau buang.

. 214 Kata Kata Lucu Humor Dan Gokil Yang Paling Kreatif. Segala macam kalimat cinta romantis pernah dia lontarkan. Kalau misalnya air mata bisa menjadi mutiara sepertinya sudah jadi konglomerat aku dengan segala air mata yang kau buat kemarin 23.

Berikut kata-kata sindiran yang keras dan lucu. Terlalu memikirkan apa yang salah terhadap hubungan cinta yang telah gagal dapat mempengaruhi keadaan mental Anda. Kamu bilang cinta aku akupun bilang.

Sesuatu yang Lebih Menantang. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan. Kata Kata Buat Mantan Yang Selingkuh Mantan kalian ninggalin karena dia selingkuh dengan yang lain.

Diam itu emas namun terkadang saat dirimu memilih diam. 7 Kata Kata Lucu Berupa Sindiran. Dulu waktu masih kasmaran dia sangat sayang dan penuh perhatian.

5 Kata Sindiran Lucu. Belum tentu kamu bakal dapat pengganti yang lebih jelek lagi. Memang sedih kalo udah jadi mantan pacar yang nyebelin lagi dia udah punya pacar baru jadi sindiran ngga akan ada gunanya mendingan menghemat energi daripada menyindir bikin hati sakit 10.

5 Kata-kata sindiran untuk mantan. Kata-kata sindirian untuk membuat mantan menyadari kesalahan atau setidaknya tahu bahwa dirinya memiliki sebuah kesalahan. Kalau bilang move on ya move on jangan plin plan yang repot juga siapa entar.

4 Kata Sindiran Halus tapi Menyakitkan. Aku senyumin kamu bukan karena aku masih sayang aku cuma menghargai kamu aja. Apalagi selama dia berselingkuh itu dia selalu meyakinkanmu bahwa dia tidak pernah menyembunyikan apapun.

Agar dia menyesal karena udah nyebelin ya tidak perlu sedih terus nanti malah yang ninggalin kita makin besar hati jadi lupain itu lebih baik 11. 6 Kata-kata romantis untuk mantan. Kata-kata yang satu ini cocok sekali dijadikan sebagai sindiran halus buat mantan munafik yang udah nyakitin kita.

Begitu dalamnya sakit yang pernah diberikan mantan kekasihmu sehingga kamu masih merasakannya hingga sekarang. Kata Sindiran buat Mantan Tersayang. Sedihnya ia mungkin tak menyadari perasaanmu dan bisa move on dengan kekasihnya yang baru.

Sekarang loe bahagia dengan tuh cewek setelah loe buang gue seenak jidat loe ntar kalo tuh cewek udah ninggalin loe demi orang laen. Ini kata-kata sindiran buat pacar yang masih gak bisa move on sama mantannya. 1 Kata Sindiran Buat Teman atau Sahabat PEDAS 2 Kata Kata Nyindir Mantan.

Kata Sindiran buat Mantan yang Udah Nyakitin Kita. Setelah kepergianmu Aku baru sadar. Aku mengenang maka aku kesepian.

5 Kata Kata Sindiran Buat Orang Yang Iri Sama Kita. Kata-kata sindiran buat orang yang udah nyakitin loe asli nusukk banget. Urus aja selingkuhanmu itu.

9 Kata Sindiran Cinta. Khususnya setelah segala perselingkuhan yang telah ia lakukan padamu. Berjuangnya sama aku giliran sudah berhasil kamu berpaling 22.

Aku bahkan tak memikirkanmu sama sekali. Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo. Kata kata bijak kata kata motivasi kata kata cinta kata katakata kata lucu kata indah ucapan selamat tahun baru.

Gag usah loe cari-cari gue. 25 kata kata sindiran buat mantan pacar yang menyakitimu. Di balik cewek nggak percayaan ada.

Kata Sindirian untuk mantan yang sudah menyakiti kita. 3 Kata Kata Nyindir untuk Orang yang Menghina dan Menyakiti Kita. Sekarang gue gak bakal nyari-nyari loe lagi.

7 Kata Nyindir Halus. 10 Kata kata Sindiran Menyakitkan. 3 Kata kata Sindiran Buat Mantan.

Hubungan dengan kekasih hati terkadang menemukan saat-saat dimana tidak sejalan lagi. 2 Kata Sindiran Buat Pacar. Tapi kalo ntar loe udah nyesel.

Tak Ada Asap Tanpa Ada Api. 4 Kata-kata sedih untuk mantan. Kata-Kata Sindiran Pedas buat Mantan Pacar.

Kata kata sindiran halus Anda pengen menyidir seseorang tapi bingun ingin menggunaka kata kata apa. 1 Kata-kata untuk mantan terindah. Aku tak peduli dengan apa yang kau pikirkan tentangku.

Min Kasih Kata Motivasi Biar Cepet Lupain Mantan Yg Udah Hmpir 2 25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu. Nah kata-kata sindiran untuk mantan yang membuatmu kecewa ini mungkin bisa mewakili perasaan. Jangan menjelek-jelekkan mantan pacar secara berlebihan.

Aku sudah punya yang lain jangan ngarep aku lagi ya. Jangan main belakang ya kalau masih sayang sama yang dulu bilang aja. Kata-Kata Sindiran Pedas Menusuk Hati buat Mantan Penghianat.

Mantan kok baperan gak bisa move on ya. Aku pernah berharap padamu namun kau kini hancurkan harapan itu dan aku tak mau lagi ada dalam hidupmu. 6 Kata Kata Sindiran Kata Nyindir Haters.

Apa lu bangga kalau lu sering gonta ganti pasanga kaya gitu kalau enurut qw sich sikap lu itu. 2 Kata-kata untuk mantan supaya menyesal. Pastikan sindiran kamu spesifik agar pacar kamu bisa langsung paham dan sadar.

Bukan Aku yang tidak pantas bagimu tapi kamulah Orang yang tidak pantas untukku. Kata Kata Buat Mantan Terindah Masih Disayang dan Sindiran. Buat apa aku kangen kamu kalau yang lain masih ada.

Kata Sindiran Buat Mantan. Berikut kata-kata buat mantan yang selingkuh dan ninggalin kalian. Kamu justru kehilangan emas itu.

6 Kata kata Nyindir. Tak perlu merasa depresi hanya karena mantan di masa lalu itu sama halnya kamu bersedih saat melihat petugas kebersihan mengambil sampah di rumahmu. Aku bisa urus diri aku sendiri.

Merangkai sebuah kata kata untuk menjadi sebuah sindiran. Misalnya kamu mau nyindir pacar yang suka bohong kamu bisa pakai perumpamaan gelas kaca yang retak ibarat hati yang disakiti karena sering dibohongi. Ada nih yang kayak gini banyak.

8 Kata kata Menyindir. 7 Kata-kata untuk mantan yang menyakiti kita. Kalau mau balik bilang aja kok susah amat.

Udah cantik manis lagi tapi sayang kelakuannya murahan banget udah kaya gk punya harga diri aja sih mbak. Seolah kita adalah manusia bodoh yang tidak tahu kebohongan yang sudah dia lakukan. Salah satu bait dari lirik lagu Maroon 5 ini bisa dijadikan kata kata sindiran buat mantan pacar yang sudah mengecewakan kita.

4 Kata Sindiran Buat Teman. Jangan Khawatir karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kata kata sindiran yang bisa di tujukan buat siapa saja baik itu sindiran buat mantan pacar maupun teman. Berikut ini beberapa karakter sindiran yang perlu kamu ketahui.

Manknya Mantan lu pahlawan yang harus dikenang Gak kali gak usah lu kenang dech tuh si Mantan apa lagi lu tangisin. Karena orang setia lebih pantas bersanding. Cobalah lakukan sesuatu yang lebih menantang seperti setia.

Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Udah Nyakitin Kita.


Gambar Kata Sindiran Pemberi Harapan Palsu Php Good Night Quotes Kata Kata Indah Kutipan Indonesia


Gambar Kata Kata Sindiran Secara Halus Gambar Kata Kata Kata Kata Kata Motivasi Bijak


Kata Kata Lucu Buat Teman Penghianat Bijak Kata Kata Lucu


Kutipan Pekerjaan Kata Kata Motivasi Bijak


Gambar Kata Kata Sindiran Buat Teman Yang Lupa Diri Kata Mutiara Kata Kata Kata Kata Bijak Kata Kata Indah


Download Gambar Kata Kata Sindiran Buat Mantan 100 Gambar Dp Bbm Kata Kata Untuk Mantan Berbagai Gadget Dp Bbm Sindir Kata Kata Kata Kata Mutiara Gambar Lucu


Instagram Photo By Martapura May 28 2016 At 12 11am Utc Kutipan Terbaik Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Motivasi


Pin On Kata Kata Sindiran


Unfollow Unfriend Delcon Dtt Aja Kalo Gitu Kata Kata Motivasi Kutipan Lucu Kutipan Pelajaran Hidup


Pin On Lucu


Pin On Printables


Gambar Kata Kata Sindiran Untuk Suami Bisa Untuk Dp Untuk Istri Yang Mungkin Ingin Memberikan Kata Sindiran Buat Sua Kata Kata Kata Kata Indah Kata Kata Bijak


Gambar Kata Sindiran Buat Orang Sirik Kata Kata Indah Kata Kata Kutipan Kutipan Estetika


Dp Bbm Sindiran Buat Tukang Php Http Kirsikanmarjoja Blogspot Com 2016 12 Dp Bbm Sindiran Pemberi Harapan Palsu Html Kata Kata Kutipan Cinta Bijak


Pin On Sindiran


Pin On Lucu


Kata Kata Sindiran Kata Kata Sindiran Buat Pacar Kata Kata Sindiran Buat Mantan Kata Kata Sindiran Buat Teman Kata Ka Good Night Quotes Kata Kata Ungkapan Lucu


Putu Aditya Nugraha Commaditya Twitter Jokes Quotes Funny Quotes Words Quotes


Pin On Kumpulan Kata Kata

Related : kata kata sindiran buat mantan yang udah ninggalin kita.